Info-Kesehatan: Empat Rahasia Menurunkan Berat Badan

Apakah anda sedang berjuang melawan kelebihan berat badan?

Anda mungkin tahu bahwa menurunkan berat badan dapat menyulitkan dan membuat frustrasi.

Namun, ada beberapa rahasia yang tidak diketahui oleh sebagian besar masyarakat yang sebenarnya dapat menurunkan berat badan dengan jalan yang jauh lebih mudah.

Mengurangi berat badan memang tidak mudah, tapi jika anda bekerja keras untuk hal itu, maka anda dapat meraih target berat badan anda hanya selang waktu beberapa tahun saja.

Rahasia pertama adalah berkonsultasi dengan dokter.

Ini mungkin bukan rahasia umum lagi, tetapi hal adalah sesuatu yang sering diabaikan.

Saat anda menanyakannnya dengan dokter, ia bisa melihat riwayat kesehatan anda dan memberitahu apa yang penyebab masalah anda.

Ketika anda berbicara dengan, anda dapat dengan mudah sampai ke titik akhir masalah dan belajar tips-tips untuk menurunkan berat badan.

Rahasia besar lainnya adalah sikap tubuh.

Ok, ini mungkin bukanlah cara yang tepat untuk menurunkan berat badan, tapi ini jelas akan membuat anda terlihat lebih kurus!

Sikap tubuh yang baik, apakah anda berdiri atau duduk, akan menambah dan membuat tubuh anda terlihat langsing.

Cobalah berdiri tegak di ruang ganti saat mencoba pakaian, tetapi ini jika anda memang benar-benar ingin terlihat seperti  telah kehilangan berat badan, sikap tubuh yang baik sangat penting.

Cara ini juga dapat membantu proses penurunan berat badan itu sendiri karena apabila anda melakukan latihan sikap tubuh yang baik maka anda sebenarnya telah melakukan olahraga yang efektif.

Rahasia ketiga adalah melibatkan seluruh keluarga anda.

Hal ini dapat sangat menggoda untuk parit salad telah memiliki hamburger dengan suami anda atau taco dengan istri anda, namun jika seluruh keluarga makan makanan sehat, penurunan berat badan tidak akan tampak begitu menyedihkan. Jauhkan junk food rumah sepenuhnya, dan semua orang akan lebih sehat.

Terakhir adalah mengaplikasikan penurunan berat badan anda dalam kehidupan sehari-hari.
Ambil tangga bukan lift. Parkirlah kendaraan anda di tempat parkir yang paling terakhir di mal atau di tempat kerja dan berjalan hingga ke pintu depan.

Kurangi kopi dan menggantinya dengan teh di pagi hari.

Pergi ke luar untuk bermain dengan anak anda, bukan tinggal di dalam rumah. Pergilah menari bukan menonton film.

Hal-hal kecil seperti ini memang tidak dapat membuat dampak yang besar pada kehidupan anda secara umum, tetapi jika anda melakukannya secara teratur, kalori yang terbakar akan semakin banyak dan anda akan mulai melihat hasil yang nyata.

Source:http://sehat-bugar-selalu.blogspot.com/2011/03/empat-rahasia-menurunkan-berat-badan.html

No comments:

Post a Comment