Info-Kesehatan: Asal Usul Suplemen Vitamin dan Mineral

Suplemen vitamin dan mineral telah ada sejak dulu. Mereka sangat berperan dalam sebuah bisnis miliaran dolar setiap tahun, dan setiap tahun perusahaan dengan mudah mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Keberhasilan mereka disebabkan oleh sebagian fakta bahwa orang terus-menerus mencari cara untuk menjadikan diri mereka lebih sehat dan hidup lebih teratur. Saat ini begitu banyak orang di seluruh dunia yang bergantung pada suplemen vitamin dan mineral setiap hari demi mendapatkan vitamin dan mineral yang mereka butuhkan dalam hidup mereka.



Meskipun orang baru beralih ke suplemen vitamin dan mineral dalam waktu yang lama, sebenarnya suplemen vitamin dan mineral telah dikenal luas sejak tahun 1994, yaitu ketika Kongres memutuskan untuk mengubah Peraturan Administrasi Makanan dan Obat tentang suplemen gizi (Food and Drug Administration). Sejak itu, industri suplemen vitamin dan mineral mengalami kemajuan pesat, setiap mall dan toko di Amerika menjual vitamin dan mineral yang cukup banyak dan siap digunakan. Semua orang yang memperhatikan dirinya akan mengobati dirinya dengan vitamin dan mineral agar sehat. Berita baiknya adalah mereka mencoba untuk menjadi sehat. Masalah yang mungkin timbul adalah ketika orang-orang menyadari bahwa mereka tidak tahu banyak tentang vitamin dan mineral, dan tanpa seorang dokter yang meresepkan mungkin menjadi sehat tidak semudah yang mereka bayangkan.

Ketika digunakan dengan benar dan ketika digunakan oleh orang yang tepat pada saat yang tepat, bisa jadi ada banyak manfaat dari vitamin dan mineral jika dikonsumsi sebagai suplemen. Selama tidak berlebihan, tidak ada salahnya mengkonsumsi vitamin yang dibutuhkan untuk pertumbuhan tubuh yang baik dan untuk pertumbuhan sel yang baik juga.

Meskipun demikian, bahkan saat ini ada argumen dalam komunitas medis yang menyatakan "apakah suplemen vitamin itu penting?" dan "haruskah orang mengkonsumsinya untuk kesehatan?". Faktanya adalah bahwa suplemen vitamin ini mengandung hal-hal yang baik bagi tubuh kita, tapi ini mungkin sudah datang dari suatu tempat, sehingga jika mengkonsumsi terlalu banyak akan berbahaya. Di sinilah spekulasi tentang apakah suplemen vitamin itu baik untuk Anda.

Untuk mengetahui apakah suplemen vitamin dan mineral bermanfaat bagi keluarga Anda, Anda harus mengeceknya dengan dokter setempat. Dia dapat memberikan informasi yang Anda butuhkan untuk menyimpulkan dengan bijak tentang manfaat vitamin dan mineral untuk Anda.


Source:http://sehat-bugar-selalu.blogspot.com/2010/10/asal-usul-suplemen-vitamin-dan-mineral.html

No comments:

Post a Comment