Info-Kesehatan: Cara Membuat Obat Sakit Gigi Alami

cara membuat obat sakit gigi alami
Hey sob kali ini saya ingin share lagi nich, cara membuat obat sakit gigi alami .setelah sebelumnya saya share tentang Obat asam urat Tradisional.
 Obat ini memang akurat sob , masalahnya saya sendiri sudah pernah mencobanya. suatu hari saya sedang di tengah hutan sob , dan gigi saya terasa sakit banget, sampai sakit nya tambah terasa ketika angin malam di tengah hutan semakin kencang. nah dari kejadian itu akhirnya saya menemukan cara membuat obat sakit gigi alami . berikut penjelasan obat nya .

Siput
Penasaran dengan hewan yang satu ini, kenapa saya menyebutnya ? yah karena dia punya sesuatu yang bermanfaat . Siput adalah hewan yang hidup di daerah lembab. Dengan tubuh yang memiliki pengaman ternyata siput memiliki lendir yang cukup dahsyat manfaatnya sob.

Cara Membuat Obat Sakit Gigi Alami
1. kita siapkan air mineral untuk membersihkan rumah siput dan tubuh nya.
2. Siapkan kapas bersih untuk menampung tetesan lendir siput.
3. kumpulkan hingga lendir semakin banyak di kapas.

Cara Pengobatan
Setelah kita menyiapkan obat nya, dari penjelasan cara membuat obat sakit gigi alami kemudian kita bersihkan bagian gigi yang akan kita obati. setelah gigi bersih silakan anda letakan kapas yang sudah terisi lendir siput persis diatas bagian gigi. Jangan lupa membaca do'a sebelum mengobati gigi anda, karena datang dan pergi nya penyakit tidak luput dari tuhan yang kuasa. kemudian silakan anda beristirahat ( tidur ) selama kurang lebih 5 jam. Setelah itu silakan anda rasakan perubahannya. jikalau gigi masih terasa sakit silakan sobat lakukan pengobatan seperti sebelumnya. pasti sembuh sob, dan gigi yang biasanya sering kambuh sakit nya bisa terobati permanen sob.

Sekian sedikit penjelasan saya, semoga bisa bermanfaat untuk semuanya saja yang singgah dan membaca tips kesehatan ini, dan saya syifa sang penulis biasa yang penuh kekurangan karena kelebihan hanya milik yang kuasa mengucapkan banyak terima kasih karena telah singgah di tips saya. silakan berikan komentar dan like anda jika menurut anda artikel ini bermanfaat.

Source:http://infokesehatan5.blogspot.com/2014/02/cara-membuat-obat-sakit-gigi-alami.html

No comments:

Post a Comment