Info-Kesehatan: Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Cara mengatasi ejakulasi dini - Ejakulasi dini merupakan satu hal yang sangat mengecewakan untuk kaum lelaki, karena disinilah tempat dimana pasangan anda akan merasa puas atau tidak selama berhubungan intim. Jadi masalah ini bukanlah masalah sepele untuk anda para lelaki.

Tapi tunggu dulu jangan terlalu takut menghadapinya karena disini ada cara mengatasi ejakulasi dini yang top markotop dan sangat pas untuk anda para lelaki yang ingin berusaha membahagiakan istri anda diatas tempat tidur .

Cara mengatasi ejakulasi dini



Penyebab ejakulasi dini :

- Terlalu sering tidur larut malam
- Kecapean yang berlebihan
- Kurang olahraga
- Perokok berat
- Stress
- Pemanasan yang kurang
- Jarang melakukan pernafasan
- Terlalu fokus kepada bagian vital pasangan
- Emosi yang tak terkendali
- Dll

Berikut cara mengatasi ejakulasi dini :

- Olaharaga setiap bangun tidur di pagi hari tepatnya, anda bisa melakukan lari-lari kecil didepan rumah atau pun di tempat yang menurut anda nyaman. Hal tersebut berguna untuk melatih pernafasan anda agar lebih maksimal.
- Mencoba melakukan konsentrasi lain saat berhubungan namun anda juga dianjurkan untuk tidak melupakan posisi istri anda agar kenyamanan berhubangan tetap terjaga.
- Cobalah ambil nafas dalam-dalam, hal ini bisa membantu respons anda kepada istri anda lebih kental dan tahan lama.
- Saat berhubungan intim anda dianjurkan tidak terlalu agresif namun juga tidak terlalu pasif, dan jangan terlalu fokus kepada organ vital saja namun anda juga berikan belaian manis untuk memperpanjang rangsangan.
- Tidak terburu-buru melakukakn penetrasi. Selain bisa membuat istri anda lebih terpuaskan tapi juga bisa membuat anda lebih tahan lama dalam berhubungan.
- Minumlah air rebusan penis tupai yang berkhasiat untuk membuat anda lebih tahan lama dalam berhubungan 3 sampai 5 jam menurut pakar yang berpengalaman.
- Konsumsi Beras merah yang dicampur telor jawa.
- Minumlah Susu yang ditambahkan madu asli.

Demikian penyebab ejakulasi dini dan cara mengatasi ejakulasi dini yang simple dan anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal untuk mengatasinya. Silakan anda praktekan cara diatas, dan semoga cara diatas bermanfaat untuk anda dan keluarga anda dirumah. selamat mencoba dan salam sehat. Baca juga Tips Sehat dibawah ini :


Source:http://infokesehatan5.blogspot.com/2014/03/cara-mengatasi-ejakulasi-dini.html

No comments:

Post a Comment