Info-Kesehatan: Full-Body Aerobik

Kita semua tahu bahwa penting untuk bisa menjadi sehat. Berolahraga adalah sesuatu yang dilakukan kebanyakan orang. Jika Anda benar-benar ingin sehat, dan Anda berpikir bahwa Anda tahu apa yang harus Anda lakukan, Anda harus menambahkan aerobik ke dalam olahraga Anda.
Walaupun beberapa orang senang menargetkan beberapa bagian tubuh mereka ketika bicara mengenai aerobik, juga sangat penting bahwa Anda memiliki rutinitas yang bekerja pada setiap bagian tubuh Anda secara keseluruhan, bersama-sama. Rutinitas semacam ini adalah sesuatu yang dapat Anda lakukan untuk memperkuat seluruh tubuh Anda, layaknya seperti berolahraga.

Ketika Anda menggerakkan seluruh tubuh Anda, ada beberapa hal yang Anda harus diingat. Pertama-tama, Anda harus yakin bahwa setiap bagian otot Anda bekerja dan Anda melakukannya untuk waktu yang lama. Beberapa orang gagal melakukannya dan dapat mengakibatkan latihan tidak merata dan tidak sehat.

Aerobik yang terbaik yang dapat Anda lakukan adalah aerobik di mana Anda menggerakkan setiap otot Anda bergiliran. Ingat bahwa Anda harus memiliki sebuah sesi dimana jantung Anda memompa, sehingga hal yang baik untuk dilakukan adalah terus-menerus bergerak saat Anda melaksanakan aerobik. Lalu, Anda juga dapat menggerakkan semua otot Anda. 

Full Body Aerobik terbaik akan dimulai dengan sebuah gerakan jalan cepat di tempat. Rasakan detak jantung Anda semakin kencang, dan kemudian Anda boleh mulai menggerakkan otot yang lain. Gunakan lengan anda dan lakukan berulang-ulang ke atas, yang akan menargetkan lengan Anda. 

Pada saat yang sama, mulai gerakkan peregangan kaki, yang akan menargetkan tubuh bagian bawah, dan kemudian Anda bisa melakukan bagian demi bagian gerakan yang akan bekerja pada perut Anda. 

Ingatlah bahwa cara terbaik untuk mendapatkan Full Body Aerobik adalah mengikutkan setiap bagian otot Anda dalam segala hal yang Anda lakukan. Beberapa orang gagal melakukannya, dan oleh karena itu aerobik mereka tidak akan bermanfaat untuk mereka tidak seperti aerobik yang Anda lakukan. 

Ingatlah untuk mengikut sertakan semua otot Anda, dan Anda akan dapat menurunkan berat badan dan merasa sehat dalam waktu yang lama.

Source:http://sehat-bugar-selalu.blogspot.com/2010/12/full-body-aerobik.html

No comments:

Post a Comment