Info-Kesehatan: Gerakkan Tubuh Atas dengan Aerobik





Semua orang tahu aerobik dapat menjadi hal yang paling penting dalam hidup Anda ketika bicara mengenai kebugaran. Olahraga adalah sesuatu yang banyak orang lakukan, dan untuk tujuan yang baik pula. Melakukan aerobik atau jenis lain dari olahraga adalah cara yang bagus untuk memastikan kesehatan Anda. Namun, aerobik tidak hanya membantu Anda untuk menjadi sehat, tetapi memberikan Anda kesempatan untuk menjadi lebih bersemangat, dan suasana hati (mood) yang lebih baik. Aerobik adalah kegiatan yang baik untuk Anda.


Meskipun seringkali, entah seberapa baik kegiatan itu untuk seluruh tubuh kita, kita ingin fokus pada sesuatu yang lebih kecil, seperti bagian dari tubuh kita yang kita tidak sukai. Hal yang terbaik adalah berolahraga dengan cara menargetkan seluruh tubuh Anda, tapi kadang-kadang Anda mungkin ingin bekerja pada sesuatu yang benar-benar mengganggu Anda, atau titik di mana Anda tahu bahwa Anda sangat lemah. Ini adalah saat yang tepat untuk melakukan aerobik penargetan.

Tubuh bagian atas kita adalah bagian yang ingin kita perkuat. Otot lengan dan daerah lainnya yang terletak di atas pinggang kita adalah hal-hal yang tidak kita sukai tentang diri kita, dan kita ingin selalu mengubahnya. Kita semua butuh lengan dan tubuh bagian atas yang kuat, karena kita harus melakukan banyak gerakan di sepanjang hari. Itulah sebabnya memperkuat tubuh bagian atas Anda sangatlah penting.

Ketika Anda mencoba untuk menargetkan tubuh bagian atas Anda, pengulangan akan menjadi kunci. Anda ingin menggerakkan tubuh Anda dalam cara yang membuat otot-otot Anda bekerja. Seperti berlari atau berjalan, Anda ingin memiliki pengulangan dalam gerakan Anda dengan lengan dan bahu Anda. Ini harus digerakkan dan diangkat ke atas kepala Anda, dan kemudian diturunkan lagi, tetapi Anda harus pastikan bahwa Anda terus-menerus mengulangi gerakan ini. Ini adalah saat yang baik untuk melakukan gerakan jumping jacks, karena setiap kali Anda memindahkan lengan ke atas dan ke bawah otot-otot Anda akan bekerja.

Satu hal yang bagus untuk diingat adalah bahwa setiap kali Anda menggerakkan otot Anda, Anda membuatnya sehat. Jika Anda ingin menyingkirkan lemak pada lengan Anda, Anda harus menggerakkan bagian lengan Anda yang Anda tidak sukai itu. Mengangkat beban kecil di pergelangan tangan Anda adalah cara yang bagus untuk memperkuat lengan Anda selama latihan aerobik.

Source:http://sehat-bugar-selalu.blogspot.com/2010/11/gerakkan-tubuh-atas-dengan-aerobik.html

No comments:

Post a Comment