Info-Kesehatan: Jangan Lupakan Tungkai Bawah: Aerobik Penargetan




Anda mungkin belum tahu, aerobik bisa menjadi salah satu hal  yang baik yang dapat Anda lakukan sehingga Anda bisa menjadi sehat. Pikirkan waktu yang Anda habiskan untuk mengkhawatirkan tentang apa yang Anda lihat, atau bahkan waktu Anda akhirnya habis hanya untuk bersedih dan tertekan! Jika Anda dapat mengisi waktu dengan aerobik, tidak hanya bermanfaat bagi Anda, tapi juga akan sangat membantu dalam kesehatan Anda.


Namun, terkadang Anda ingin fokus pada bagian tertentu tubuh Anda dengan cara-cara yang dapat membuatnya lebih kuat. Berkali-kali kita menciptakan ide hanya untuk fokus pada seluruh bagian tubuh kita. Itu bagus, karena aerobik adalah sesuatu yang dapat bekerja dengan baik untuk seluruh tubuh Anda. Tapi banyak orang yang menargetkannya pada area tubuh tertentu, jadi terkadang memang baik untuk menargetkan hanya bagian tertentu dari tubuh Anda.

Tungkai bawah tubuh kita bisa menjadi sesuatu yang kita targetkan. Kaki Anda dan ujung kaki adalah bagian dari tubuh Anda yang harus kuat karena mereka bekerja setiap hari. Anda harus dapat memiliki daya tahan ketika berjalan dan berlari, dan banyak orang tidak menyukai cara yang memperlihatkan kaki atau ujung kakinya dan menggantinya dengan berolahraga.

Ada banyak hal yang bisa kita lakukan untuk memperkuat bagian bawah tubuh kita sambil berolahraga. Setiap orang harus tahu bahwa saat Anda melakukan aerobik Anda harus memindahkan kaki Anda terus-menerus. Pengulangan apa pun yang Anda lakukan untuk latihan aerobik, seperti berjalan atau berlari, harus dilakukan sedemikian rupa sehingga otot-otot kaki Anda pindah ke potensi maksimalnya. Hal ini penting untuk memompa jantung Anda! Ini berarti bahwa Anda bisa menjadi lebih sehat karena Anda harus mengerahkan kekuatan lebih untuk memindahkan kaki dan pergelangan kaki. Cara ini bagus untuk memastikan bahwa aerobik yang menargetkan kaki dan tubuh bagian bawah bekerja dengan baik. Jangan lupa untuk menargetkan seluruh bagian tubuh Anda saat berolahraga.

Source:http://sehat-bugar-selalu.blogspot.com/2010/11/jangan-lupakan-tungkai-bawah-aerobik.html

No comments:

Post a Comment