Info-Kesehatan: Dukungan Untuk Arthritis

Ada jutaan penduduk di dunia yang menderita arthritis. 

Yang paling penting untuk diketahui adalah bahwa anda tidak sendirian dalam penderitaan ini. 

Sering kali anda mungkin merasa sepertinya anda adalah satu-satunya yang menghadapi penyakit ini, tapi di luar sana ada orang lain yang merasakan hal yang sama. 



Arthritis bisa menjadi masalah yang sangat sulit untuk dipahami dan banyak pasien yang menderita arthritis akan merasa bahwa mereka sendirian dan bingung. Namun, dengan dukungan, anda dapat bertemu dan berbicara dengan orang lain yang juga menderita rasa sakit yang sama. Bergabung dengan salah satu dari sekian banyak kelompok dukungan arthritis akan membantu anda merasa lebih baik dan memberi anda pandangan yang lebih baik terhadap kehidupan.

Yayasan Arthritis (The Arthritis Foundation) adalah salah satu organisasi non-profit yang dibentuk bagi mereka yang menderita arthritis. 

Ada lebih dari 100 jenis penyakit yang berkaitan dengan arthritis dan yayasan ini telah bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan dan keprihatinan bagi orang-orang. 

Organisasi ini membantu memberikan informasi tentang penyakit rematik juga bekerja sebagai pendukung pasien yang menderita arthritis. Mereka akan mensponsori penelitian medis untuk penyakit ini dan bertekad menemukan obatnya suatu hari nanti. 

The Arthritis Foundation akan bergabung dengan organisasi dan perusahaan lain untuk memberikan pelayanan yang dibutuhkan pasien. Situs web mereka akan membantu mereka yang menderita arthritis dan anggota keluarga serta teman-teman yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana mereka dapat membantu dan menyumbangkan uang terhadap riset arthritis. 

Anda pun dapat bergabung dengan sebuah organisasi online dan menikmati manfaat dari berbagai layanan keanggotaannya.

Bila anda sedang mencari sesuatu di tingkat pribadi, anda harus terlebih dahulu mencari kelompok penderita artritis (lokal) dan konsultasikan dengan dokter anda tentang hal itu. 

Biasanya beberapa rumah sakit akan mensponsori berbagai kelompok pendukung dan membantu pasien dengan penyakit dan rasa sakit yang berbeda. 

Arthritis bukan perbedaan. 

Sebuah kelompok lokal biasanya akan bertemu dengan orang lain yang menderita arthritis dan mendapatkan respon tentang bagaimana mengatasi penyakit ini dalam kehidupan sehari-hari. Komunitas ini akan menjalin pertemanan seumur hidup dan anda bisa belajar untuk hidup lebih baik dan lebih optimis. anda dapat memeriksa surat kabar lokal anda jika dokter anda tidak tahu di mana tempat untuk menemukan sebuah kelompok pendukung. Anda bahkan dapat mulai grup anda sendiri! Jika memang tidak ada kelompok pendukung di kota anda, di luar sana mungkin ada banyak proyek yang membutuhkan seseorang untuk mengepalainya.

Sebuah kelompok pendukung juga merupakan sebuah hal yang penting bagi anak-anak yang menderita arthritis. Arthritis adalah suatu kondisi yang biasanya lebih umum dengan usia, maka banyak anak-anak yang akan merasa terisolasi karena mereka memilikinya pada usia muda. Anak cabang dari rumah sakit setempat anda mungkin dapat membantu anda mencari sebuah kelompok pendukung. Tidak perduli berapa pun usia anda, anda bisa mendapatkan bantuan dari masyarakat atau kelompok dukungan ketika anda menderita arthritis. anda harus mencarinya secara online dan berbicara dengan dokter anda tentang informasi lebih lanjut mengenai hal ini.

Source:http://sehat-bugar-selalu.blogspot.com/2011/01/dukungan-untuk-arthritis.html

No comments:

Post a Comment