Info-Kesehatan: Nyeri Pada Arthritis

Nyeri adalah cara tubuh anda memberitahu anda bahwa ada sesuatu yang salah.

Sebagian orang ada yang  berkata "no pain, no gain" dan rasa sakit adalah tanda bahwa mereka telah melakukan sesuatu hingga pada titik berbahaya dan tubuh sedang memberitahu anda tentang ini. 

Sebagian besar rasa sakit bukanlah milik orang yang bekerja secara produktif. Jika anda menderita arthritis anda akan mengalami rasa sakit pada persendian dan hal ini dapat menyulitkan anda melakukan hal-hal yang ingin anda lakukan. 

Penting untuk memiliki pengendalian rasa sakit sehingga anda dapat mengatasi arthritis dan keseharian yang dipenuhi kefrustasian.

Seperti lampu merah yang langsung menyala, rasa sakit dalam tubuh anda memberi sinyal bahwa anda perlu untuk menghentikan apa yang anda lakukan dan mengambil tindakan pencegahan demi kesehatan tubuh anda. 

Ada beberapa hal yang dapat menyebabkan nyeri sendi. Nyeri dapat disebabkan oleh peradangan pada sendi. Rasa sakit semacam ini biasanya ditandai dengan kemerahan dan pembengkakan pada pasien yang lebih muda atau siapa pun yang baru terjangkiti. Penyebab kedua adalah kerusakan jaringan sendi. Kami biasanya merasa bahwa otot kami kejang ketika terjadi nyeri dan bisa jadi juga disebabkan karena tekanan pada sendi atau masalah lain (stres).

Rasa nyeri juga dapat terjadi karena kelelahan. Anda mungkin hanya memiliki sedikit rasa sakit; dan kelelahan bisa membuat rasa sakit ini kian menjadi. 

Coba ingat hal ini, kapan terakhir kali anda merasakan lelah dan sakit kepala. 

Nyeri sendi bekerja dengan cara bersamaan. Depresi dan stres dapat menyebabkan sakit atau membuat sakit anda lebih parah dari sebelumnya. Ini adalah awal siklus yang menakutkan. Anda akan merasa tertekan ketika anda merasa nyeri dan ini akan membuat anda menjadi lebih tertekan yang justru akan memperburuk keadaan.

Rasa nyeri pada Arthritis mungkin akan jauh berbeda dari jenis nyeri yang lain. 

Penting untuk memiliki sistem pengendalian rasa sakit. Sistem ini mencakup makan sehat dan berolahraga dengan lebih baik untuk memperbaiki kondisi tersebut. Mengkonsumsi obat yang tepat juga dapat membantu. 

Atau mungkin anda juga ingin menggunakan teknik pijat untuk mengatasi arthritis anda. 

Tetaplah optimis dengan harapan anda untuk hidup dan menghadapi tantangan ketika rasa sakit itu datang. 

Arthritis memang sulit tetapi anda bisa mengatasinya sehingga anda dapat memiliki kehidupan yang normal.

Source:http://sehat-bugar-selalu.blogspot.com/2011/02/nyeri-pada-arthritis.html

No comments:

Post a Comment