Info-Kesehatan: Psoriatis Arthritis

Psoriasis Arthritis adalah penyakit yang mempengaruhi jutaan orang. Belum ada obat yang dapat mengatasinya. 


Penyakit ini ditandai dengan pembengkakan sendi dan bercak kulit bersisik. Jenis arthritis ini berkaitan dengan penyakit kulit psoriasis dan juga mempengaruhi jutaan orang di seluruh dunia. 

Jika anda atau seseorang yang anda tahu mengidap arthritis psoriatis, anda perlu untuk melakukan penelitian yang tepat untuk penyakit ini agar anda sepenuhnya dapat memahami gejalan serta pilihan pengobatannya di luar sana untuk penyakit ini. 

Dengan mempelajari semua yang anda dapat tentang psoriatis arthritis dan semua obat yang menyembuhkan, maka sebenarnya anda bisa mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana untuk menanggulanginya. 

Dokter dapat memberi anda informasi yang tepat sehingga anda dapat membacanya dan menggunakan organisasi yang berbeda yang terletak di Internet dan di pusat-pusat yg tersebar di seluruh negeri.

Ada pun orang yang didiagnosis menderita arthritis psoriatis yakni mengalami pembengkakan pada sendi dalam tubuhnya. Hal ini meliputi pergelangan tangan, lutut, punggung, siku, dan jari. Kondisi ini juga akan menyebabkan kulit menjadi abu-abu juga sangat kering di daerah sekitar lutut, siku dan punggung bawah. 

Orang-orang yang menderita penyakit ini akan memiliki jari-jari yang sering muncul pembengkakan seperti sosis dan kuku terkelupas atau luka di sekitar kuku. 

Penyebab penyakit ini belum diketahui tetapi para ahli berpikir bahwa kombinasi dari kecenderungan genetik dan lingkungan berperan dalam penjangkitan arthritis psoriatis ini. 

Anda dapat menemukan masalah ini pada usia  dan dengan jenis kelamin atau ras apapun. Usia yang paling umum untuk arthritis psoriatis dimulai antara usia 20 hingga 50 tahun.

Ini adalah suatu kondisi yang rumit karena pasien berurusan dengan dua penyakit sekaligus yakni kulit dan salah satu sendi. 

Penting untuk berkonsultasi dengan dokter anda atau profesional medis yang lain untuk membantu anda dengan perawatan. 

Ada pula obat yang bisa memiliki reaksi negatif. Namun, ada pula pilihan lain selain obat yang dapat anda gunakan untuk mengobati penyakit ini. 

Beberapa jenis olahraga dapat bekerja dengan baik dengan pasien-pasien yang mengalami pembengkakan pada sendi mereka. Anda juga dapat menjalani terapi kulit untuk mengobati psoriatis., entah itu terapi panas ataupun dingin dapat digunakan untuk mengobati radang sendi psoriatis. Istirahat juga sangat penting. 

Menggunakan splint dan operasi biasanya tidak dianjurkan tetapi pilihan ini hanya tersedia untuk kondisi yang lebih ekstrim. Penyakit kosmetikal ini juga dapat diobati dengan pembedahan dengan cahaya laser. Ada juga cara lain, seperti operasi kecantikan. 

Nah, untuk mengetahui lebih lanjut tentang penyakit ini serta pilihan perawatannya, anda dapat langsung berkonsultasi ke dokter.

Source:http://sehat-bugar-selalu.blogspot.com/2011/01/psoriatis-arthritis.html

No comments:

Post a Comment