Info-Kesehatan: Indahnya Beraerobik

Saat ini, semakin banyak obat-obatan yang ditawarkan di pasar untuk orang-orang yang ingin menurunkan berat badan. Di antaranya adalah obat penurunan berat badan dalam bentuk produk, suplemen, dan program. Tetapi jika ada satu hal yang para ahli pertimbangkan paling aman, itu adalah latihan aerobik.


Sebelum Anda terlibat dalam diet, produk, atau program apapun, pastikan bahwa Anda memiliki pemahaman penuh akan efek samping yang mungkin terjadi juga untuk menghindari kembali ke bentuk Anda sebelumnya setelah Anda menurunkan berat badan. 

Ketahui segala informasi tentang produk itu dan kemungkinan resiko yang terkait yang dapat memberikan Anda gambaran apa saja produk yang dapat Anda konsumsi.

Kebanyakan penelitian menunjukkan bahwa diet yang mendorong penurunan berat badan lebih dari 2 pon setiap minggu itu tidak aman karena meningkatkan kemungkinan masalah kesehatan yang serius dibandingkan dengan penurunan berat badan secara bertahap. 

Para ahli medis juga sepakat bahwa penurunan berat badan di tingkat yang lebih lambat dapat mengurangi risiko masalah kesehatan yang berhubungan erat dengan kenaikan berat badan yang cepat.

Juga, produk-produk penurunan berat badan yang ada saat ini tidak hanya mengabaikan, tapi benar-benar melanggar prinsip-prinsip dasar nutrisi yang baik dan  berbagai pedoman diet. 

Jangan terpancing dengan janji penurunan berat badan secara instan dan cepat.

Ini hanya beberapa alasan mengapa ahli lebih banyak dan lebih merekomendasikan cara yang aman untuk menurunkan berat badan seperti aerobik. Karena latihan aerobik memerlukan melakukan upaya yang lebih rendah dalam suatu kegiatan untuk jangka waktu yang lama, banyak yang mengatakan bahwa ini bisa menjadi alat yang efektif untuk mencapai manfaat kesehatan jangka panjang.

Bagaimana memeliharanya

Selain resiko kesehatan yang serius dan dampak psikologis yang diakibatkan oleh diet yang sia-sia, penurunan berat badan yang tidak tepat melalui penggunaan produk pelangsing tanpa resep atau diet yang tidak terbukti efektif dapat membawa depresi ditambah sistem kekebalan tubuh yang melemah. Inilah sebabnya mengapa para ahli sangat menyarankan cara yang aman menjadi bugar dan langsing melalui latihan aerobik.

Banyak yang mengatakan bahwa penurunan berat badan bisa membuat frustasi tetapi bermanfaat setelah Anda mencapai berat badan ideal anda. Untuk membantu anda menjaga berat badan yang telah dihilangkan dalam latihan aerobik yang sederhana, berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda catat:


  • "Low carb diet" adalah satu-satunya cara bagi Anda untuk menurunkan berat badan. Ini mungkin salah satu upaya yang terbesar yang dipromosikan saat ini oleh orang-orang yang bekerja pada industri produk pelangsing padahal memotong semua carbo dan pati hanya akan mengakibatkan kurangnya nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh terutama oleh jaringan otot; dan



  • Begitu banyak waktu yang dibutuhkan untuk melaksanakan program penurunan berat badan dalam keseharian Anda. Jika Anda berpikir bahwa Anda tidak dapat menangani semua berat badan Anda sendiri, cobalah memilih alternatif penurunan berat badan yang aman dan bertanggung jawab seperti kelas aerobik yang dapat Anda masukkan ke dalam jadwal Anda, jadi Anda akan dapat melakukan hal-hal lain untuk diri sendiri.



Source:http://sehat-bugar-selalu.blogspot.com/2011/01/indahnya-beraerobik.html

No comments:

Post a Comment